Senin, 29 Juli 2019




Pada tanggal 17 sampai dengan 20 Juli 2109 yang lalu baru saja diadakan pameran Food & Hotel Indonesia di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta. Di sana saya menjumpai chef Arnold yang merupakan salah satu juri acara TV Chef Master Indonesia di salah satu booth pameran yang sedang memasak untuk peserta.
Pikir saya, mumpung bertemu dengan chef yang baru saja membuka restoran di daerah Tanjung Duren, Jakarta. Ini adalah salah satu usaha gabungan dia dengan Gibran dan Kaesang. Setahu saya sampai hari ini restoran ini sangatlah dipadati oleh pengunjung, antrian panjang mengular.
Menu yang disajikan di restoran bernama Mangkok Ku itu tidak banyak. Beberapa di antaranya menggunakan daging, antara lain lidah dan brisket. Ternyata Arnold memakai daging dari penyuplai terkenal KIBIF yang sudah berpengalaman dalam menyediakan daging sapi berkualitas di Indonesia. Dan KIBIF sedang membuka booth di sini. Sekaligus mengeluarkan produk daging baru yang laris manis terjual sampai saya tidak kebagian.
Penasarankah kalian daging apa yang menjadi favorit pengunjung pameran tersebut ? Silahkan Cek kanal You Tube saya lisamoningka. (***)



Lisa Moningka . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates